Entri Populer

Monday, August 22, 2011

berbagi dengan cara yang berbeda disalah satu status

*Atheis Humanis
INGAT NEGARA INI BUKAN NEGARA ISLAM! INI NEGARA 5 AGAMA.TOLONG HARGAI 4 AGAMA LAIN YG TIDAK BERPUASA.KALIAN SETIAP PAGI MEMUKUL GENDANG DAN BERTERIAK SAHUR KERAS2 KELILING KOTA PUN KAMI TIDAK MEMPROTES KALIAN.
KARENA KAMI MENGERTI ITU ADALAH TRADISI DAN AGAMA KALIAN.ITU NAMANYA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA.LANTAS KENAPA RUMAH MAKAN BUKA DI SIANG HARI HARUS DI TUTUP DAN DIRUSAK??
17 Agustus jam 20:18 melalui seluler · Suka ·

        *Raka Jo: Itulah warisan dan itu pula agamanya...dan pula sifat yang dianutnya...
        17 Agustus jam 20:49 · Suka
       * Cani Ski: itu yg d sbt oknum agama.yg fanatik pd 1pmikiran n trus bertindak seenaknya.
        Dlm islampun jg ada yg tk hrs puasa krn sakit,kerja keras,lansia,pejalan jauh,ibu hamil n nyusui.so,slalu objektif hadapi masalah.:)
        18 Agustus jam 21:16 · Suka
        *Raka Jo: Bukankah oknum itu manusianya bagaimana dengan keyakinan yang dianutnya...
        18 Agustus jam 21:25 · Suka
       * Cani Ski: ‎@Raka Jo,agama ttp agama.salah mns dong yg bru bljar stengah2 udah langsung main kata,main kritik.hanya krn ingin dbilang org yg hebat dlm brpikir.smoga akal ini tetap sehat.
        18 Agustus jam 21:45 · Suka
       * Raka Jo: Sebenarnya belajar yang penuh seperti apa @cani saki...
        18 Agustus jam 21:50 · Suka
        *Cani Ski: ‎@Raka Jo.exmp:org buta yg pengen tw gimn bentuk tubuh gajah,mesti butuh bantuan.krn tk cukup ia sendiri(meski ia punya akal sbg modal utamax).hrs ada yg mmbimbingnya.klw tdk,bs jd salah memahami bntk gjah.gajah ia bilang tipis n lebar,krn kebetulan yg d pegangnya hanya telinga.
        18 Agustus jam 22:05 · Suka
       * Raka Jo: Bukankah itu bentuk gambar dan perumpamaan hanya lahiriah bukan batiniah dan siapa sebenarnya pembimbing sejati manusia apa tuhan..dan bukankah tuhan juga sebuah anggapan buat yang menciptakan tolong cerahkan saya dengan nama seorang pembimbing...atau apapun pembimbing itu..
        18 Agustus jam 22:12 · Suka
       * Raka Jo: Akal hal yang nyata tetapi itu masih sebuah sekutu...fikiran tangan yang menyentuh juga sebuah sekutu yang diperintah oleh pimpinan....mata juga sebuah sekutu seluruh badanmu pun juga sebuah kendaraan...trs siapa si pembimbing...yang sebenere..
        18 Agustus jam 22:31 · Suka
        *BusRoni Arthateca :cani sky..gmna kita bs prcaya dg bantuan itu?dg cara apa si buta bisa membuktikan kalau si pembantu benar2 terbukti kebenaranya? yg sy maksud disini terbukti bukan sekedar bukti..
        apakah sang pembimbing itu berwujud manusia..malaikat..dan atau tuhan itu sendiri?
        jikakalau yang anda maksud pembimbing masih berwujud manusia,gimana si buta bisa yakin kalau tidak ada rekayasa dalam proses membimbing?
        18 Agustus jam 22:36 · Suka
       * Cani Ski: ‎@raka,tuhan pencipta mns,bkn mns pencipta tuhan.anda msh cerah kok.tuhan beri sistem.mns gunakan fasilitas dr tuhan utk ikuti petunjuk tuhan.@busroni,tuhan tetapkan sistem.mns diberi petunjuk n akal utk brpikir.klw meragukan pembimbing,apa salahnya brtx pd yg pernh d bimbimbing.maaf ni klw trkesan so tw.mungkin nnt lnjt.;)
        18 Agustus jam 23:27 · Suka
       * BusRoni Arthateca: ski..yg anda maksud sistem itu berupa apa?
        yg anda maksud pembimbing itu berwujud apa?
        18 Agustus jam 23:38 · Suka
       * Raka Jo: Cani ski bukankah tuhan adakah suatu kata bahasa dan sebuah anggapan istilah...dalam arti kata juga dari manusia bila benar tuhan adalah pencipta manusia mengapa dikatakan dengan bahasa lain pula di lain keyakinan,tuhan bahasa indo,god bahasa inggris,dan alloh bahasa arab yang aq tau sementara ini,sebnernya yang anda katakan dengan fasilitas tuhan adalah sebuah sistem bukankah sistem itu bergerak sendiri tanpa ada yang menggerakkan jadi bisakah sistem menerima sebuah petunjuk dan seperti apakah petunjuk...
        18 Agustus jam 23:38 · Suka
      *  Cani Ski:
        ‎@busroni,sistemnya ad/ikuti petunjuk maka tk salah jalan,remehkan ptunjuk maka merugilah.itulah sistem. Pembimbing sejati ad/ Tuhan.@raka,tuhan bukanlah anggapan.klw mslh kata,itu ad/pengungkapan yg brbeda tntang ssuatu yg lbh tinggi atw lbh berkuasa.jd diungkapkan sesuai bhsa.namun tuhan itu 1 yakni Allah.fasilitas d gunakan utk memahami sistemyg telah d tetapkan.petunjuk ad/fasilitas dan sangat byk.alam ini ad/ petunjuk betapa hebat penciptanya.smoga tk slh kata.
Jumat pukul 5:37 · Suka
        Jumat pukul 5:37 · Suka
       * Raka Jo: Cani ski ulas lagi coment saya semoga juga anda gak salah baca...dan juga dari saudara busroni ...
        Jumat pukul 8:16 · Suka
       * Raka Jo: Owh ya cani apa agama anda?
        Jumat pukul 8:25 · Suka
        *Cani Ski: Islam.
        Jumat pukul 11:03 · Suka
       * Raka Jo: Cani ski islam ya...adakah sebuah sistem dan nama sebuah petunjuk di islam kecuali kata2 yang dibuat manusia. Dan hanya sebuah warisan disitu...dimana letak sistem dan dan sosok pembimbing yang anda katakan..adalah tuhan kenapa harus ada nabi dan wali bukan kah itu hanya sosok wadak sosok nyata yang entah kebenarannya tentang tuhan...
        Jumat pukul 11:08 · Suka
        *BusRoni Arthateca:
        ‎''exmp:org buta
        yg pengen tw gimn bentuk tubuh
        gajah,mesti butuh bantuan.krn tk
        cukup ia sendiri(meski ia punya
        akal sbg modal utamax).hrs ada
        yg mmbimbingnya.klw tdk,bs jd
salah memahami bntk gjah.gajah
ia bilang tipis n lebar,krn
kebetulan yg d pegangnya hanya
telinga.''
        Jumat pukul 11:27 · Suka
        *Raka Jo: Cani ski. Berburu dipadang datar dapat rusa belang kaki...
        Jumat pukul 12:10 · Suka
       * Cani Ski:
        ‎@raka,islam mengajarkan secara umumsistem kehidupan d mn jika berbuat baik mendapat kebaikan,jika berbuat buruk mendapat keburukan.n kebaikan terbesar ad/ hidup sesuai petunjuk Allah. krn mns diciptakan Allah dan diberi petunjuk agar tetap berada dijalan yg baik.nabi ad/ perantara Allah terhadap mns2 yg melupakan Allah.n memilih menyembah berbagai macam yg mereka anggap patut d sembah trmasuk akal mns.@busroni,saya tk tw bgmn anda memahami analogi tsb.yg pasti Allah pembimbing sejati.
        Jumat pukul 13:11 · Suka
       * Raka Jo: Agama samawi mengajarkan begitu berarti jplakan donk tetang karma dan darma,taukah anda dan kaum anda sebelum agama islam ada agama samawi lebih dulu ada apakah tuhan sama hal membuat sebuah tesis dari pembenaran ke pembenaran...mohon pahamilah itu..alloh adalah sebutan dari bangsa arab apa bahasa anda...ikut ikutan. Pula...
        Jumat pukul 13:17 · Suka
        *BusRoni Arthateca: maksud anda allah pembimbing sejati itu secara langsung membimbing manusia atau dengan perantara?
        Jumat pukul 13:23 · Suka
        *Cani Ski
        ‎@raka,bhs: arab tuhan Ilah.agama samawi tu yg prcaya tuhan,yg punya nabi dan punya wahyu.wahyu sblmx hanya berlaku pd kaum tertentu.misal wahyu pd ibrahim hanya utk kaum ibrahim pada masa itu.injil utk kaum isa. N dsempurnakan oleh qur'an utk semua mns.adapun hukum yg dibuat oleh mns tntang karma dan darma entah dr mn.krn Allah ada sebelum adanya sesuatu.islam adalah sebutan bg orang yg tunduk dan patuh pada Allah dan rasulnya.@ busroni.Allah membimbing melalui perantara.
Jumat pukul 14:39 · Suka
        Jumat pukul 14:39 · Suka
        *BusRoni Arthateca: maksud anda melalui perantara berwujud manusiakah??
        Jumat pukul 14:41 · Suka
        *Raka Jo: Cani ski berarti sama halnya tesis kebenaran dilanjut kebenaran dari anggapan manusia anda tau tentang angggapan tuhan...bisakah tuhan berkata menurut anda berfirman pada anda ini benar ini salah kepada anda atau ke perantara anda dan anda benar tau itu...atau hanya ikut ikut tau....
        Jumat pukul 14:43 · Suka
        *Cani Ski: ‎@busroni,perntara ini byk hal.alam sekitar bisa menjadi petunjuk bg kita tuk mengakui betapa hebat penciptanya.@raka.kebenaran bukan lahir dr anggapan.tapi kebenararan mengundang berbgai anggapan.Allah memilih dr mns sbg perantara dgn membawa bukti bahwa ia adalah mns yg diutusutk menyampaikan kebenaran.n mns membenarkan hal itu atas dasar kebenaran yg ia rindukan.
        Jumat pukul 15:09 · Suka
        *Atheis Humanis: Kenapa ga ada nabi lagi setelah muhammad?..ada yg punya penjelasan?
        Jumat pukul 15:11 · Suka
        *Raka Jo: Rindu milik hati cani...bukankah malaikat tak memiliki hati bagai manusia kelahiran juga milik manusia tapi anggapan milik tuhan...apa yang disebut pilihan tuhan tau kah anda dengan sebuah pilihan haram halal bisakah manusia mengartikan itu....dan juga berarti itu sebuah utusan sanggupkah enkau katakan kau utusan tuhan anda yang berhurup besar dengan sebutan. NYA....
        Jumat pukul 15:14 · Suka
       * Raka Jo: karena sebuah doktrin yang yang itu dinmakan sebuah kitab yang di elu elukan nian saudaraku ateis....dan berujung sebuah tombak dan pedang waktu itu karena terunsur sebuah tanaman kau tanam padi tumbuh padi tanam ilalang tumbuh ilalang gmana brother ....
        Jumat pukul 15:18 · Suka
        *BusRoni Arthateca: ski.. jikakalau anda bilang salah satu contoh yg kecil perantara itu lingkungan sekitar,itu bukan agama tapi lebih mengarah ke esensi dan substansi perilaku hidup dan kehidupan....
        arti agama itu sendiri buat anda yg bagaimana?
        Jumat pukul 15:21 · Suka
        *Atheis Humanis: Kenapa tuhan(samawi) tidak menurunkan utusannya lagi?..padahal islam pun belum sempurna..
        Jumat pukul 15:25 · Suka
        *BusRoni Arthateca: humanis..yang anda tanya sopo toh...
        jika yg anda tanya tuhannya orng yg beragama sy ga bisa jwb,knapa? karena sy sndiri orng yg ga beragama bos..
        Jumat pukul 15:33 · Suka
       * BusRoni Arthateca: termasuk smua utusanya..
        Jumat pukul 15:35 · Suka
       * Raka Jo: Cani mana kok ilang argumennya gak yakin ya sama keyakinannya...
        Jumat pukul 15:54 · Suka
        *Cani Ski: ‎@humanis,krn muhammad pembawa petunjuk seluruh umat dgn petunjuk yg sempurna.coba ajukan ketidak sempurnaan islam.@raka,Alqur'an ad/ petunjuk yg sempurna bg manusia.malaikat beda dgn manusia.mereka otomatis bribadah pd Allah.@busroni,anda jgn memisahkan agama dgn esensi kehidupan,krn ajaran agama(islam) mencakup seluruh.
        Jumat pukul 16:02 · Suka
       * BusRoni Arthateca: ski..o.ya.. mencakup seluruhnya..apa di kitab anda di tunjukan waktu sholat yang umatnya berada di kutub utara dan selatan? sementara di kutub wktu terang selama 6bulan gelap 6bulan ??
        Jumat pukul 16:09 · Suka
        *Raka Jo: Cani cani terbelenggu bgt anda apakah anda pelaajari nahwu menurut agamamu dan pernahkah kau belajar tafsir dalam agamamu kasian bgt...ipengertian sedikit mau menyatakan ahli fikir dan mengesahkan sesuatu yang tak berwujud dan membenarkan hanya ciptaan manusia maaf kalo terlalu terbuka
        Jumat pukul 16:16 · Suka
        *Cani Ski:
        ‎@busroni,kitab menyeru pada kebaikan,utusan menjelaskan,hingga ulama2 membantu menjelaskan hal2 yang belum sempat dijelaskan secara rinci oleh utusan.bagaimanapun waktu yang dihadapi orang2 dikutub,dengan tidak memberatkan maka dianjurkan mengikuti waktu diwilayah sekitarnya yang masih mengalami siang dan malam secara normal. @raka jo.terima kasih atas nasihatnya.saya tak mampu menjelaskan bagaimana wujud tuhan, karena itu adalah permintaan yang tidak wajar.bisa saja saya bilang anda tak berakal karena akalnya anda tak dapat saya lihat seperti apa bentuk wujudnya,seperti apa warnanya.jadi anda tak berakal kalau anda tak bisa jelaskan hal ini.
Jumat pukul 16:59 · Suka
        Jumat pukul 16:59 · Suka
        *Raka Jo: Kitabmu penuh kontroversi cani ski...updAte tan ya hahahahah....
        Jumat pukul 17:02 · Suka
       * Cani Ski: ‎@raka jo.kontroversi dari sudut pandang anda.
        Jumat pukul 18:28 · Suka
       * Raka Jo: Minim kau ada cani....belajarlah
        Jumat pukul 18:30 · Suka
        *Atheis Humanis: Agama akan selalu mengklaim ajarannya mencakup semua hal..mengklaim sempurna..itu dilakukan untuk melegitimasi ajarannya supaya terkesan 100 persen benar di mata manusia..tujuannya supaya ajaran tsb diikuti oleh sebanyak banyaknya manusia..tentunya ajaran tsb akan selalu dibarengi oleh ancaman surga dan neraka..bagi pengikut akan masuk surga sedangkan bagi yang tidak mengikuti akan masuk neraka..
        Jumat pukul 18:32 · Suka
        *Raka Jo: Lha dlalah yo toooooo
        Jumat pukul 18:33 · Suka
        *Cani Ski: ‎@raka,terimakasih nasihatnya.
        Jumat pukul 19:24 · Suka
        *Raka Jo: Cani...agammamu mengajaran ke ikhlasan... Dimana letak keikhalasan tuuuuu
        Jumat pukul 19:27 · Suka
        *BusRoni Arthateca: mong opo to cani cani..ngenteni siang malam ? Arep solat dadak ngenteni stengah taon..beuuuuh....tibo donge setengah taon padang bar padang peteng maneh..kapan solate????????
        Jumat pukul 19:51 · Suka
        *BusRoni Arthateca: argumenmu ga mutu blass cani cani....blajar alif bengkong kono sek.....
        Jumat pukul 19:54 · Suka
        *Cani Ski: ‎@raka,keikhlasan timbul krn adanya keyakinan pada Allah.n keyakinan itu ada didalam hati.@
        Jumat pukul 20:58 · Suka
       * Cani Ski: ‎@busroni,thanks tlh mengingatkan,tp bkn brarti saya hrs melapor k kamu tntang shalat saya.
        Jumat pukul 21:00 · Suka
        *Raka Jo: Dimana bentuk ikhlasmu cani...
        Jumat pukul 22:56 · Suka
        *Cani Ski :‎@raka,dihati-lah,yg mencakup semua perbuatan.
        Sabtu pukul 4:34 · Suka
        *Raka Jo: Apa yang kau harap dari ibadahmu cany...
        Sabtu pukul 17:42 · Suka
       * Cani Ski: ‎@raka,apa ini pertanyaan terakhir?,krn saya minta 1 pertanyaan n saran,utk menyelesaikan argumen ini.
        Sabtu pukul 18:38 · Suka
       * Cani Ski: ‎@raka.mana argumenx donk!
        19 jam yang lalu · Suka
        *Raka Jo: HA♣ĤǞª=))ĤǞª=))ĤǞª :D=D cani...kenapa tanya balas tanya...dimana yg dinamakan argument...
        19 jam yang lalu · Suka
       * Cani Ski: ‎@raka,gimana sih,kan d status ke-2 humanis setelah status ini saya sdh blng tntang 1 pertanyaan terakhir serta saranx,makax distatus ini ditanyain lg.
        18 jam yang lalu · Suka
       * Raka Jo :Minimal jawab dari sebuah tanya yang kau katakan bukan sebuah argument cani..*pa seperti itu mang seharusnya argument "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ next lah ibadahmu adalah urusanmu dengan tuhanmu asal kau tak harap apapun dengan ibadahmu...ya kan..lo tak harap apapun..
        18 jam yang lalu · Suka
        *Cani Ski :‎@raka jo.makasih atas smua kritikx. islam mengajarkan:ibadah itu semata2 mengharap keridhoan Allah.dgn itu Allah kasih bonus kenikmatan besar didunia dan akhirat.nah sekarang giliran saya.
        Bagaimana anda mewujudkan cita2 terbesar hidup anda?*saran:alangkah baikx jika kita memberi komentar jauh dr kata2 yg tak pantas.
        18 jam yang lalu · Suka
       * Raka Jo: Nama ikhlas tak ada harap cani tapi kenapa masih ada mengharapkan kenikmatan...wah kalo masalah cita2 yang dangkal aja saya tak pernah minta dan mati. ϞƍΑЌ ada pendaftaran kayaknya...
        18 jam yang lalu · Suka
       * Cani Ski: ‎@raka,terimakasih udah berbagi.:)
        18 jam yang lalu · Suka
       * Imam Sarjono: Dueer,tegang boleh sob tu iler dilap dulu,yah begitulah kl berdebat ttg sesuatu yg nggak jls sama2 ngga enakkan?
        17 jam yang lalu · Suka
      *  Raka Jo: Nah lo gitulah akhirnya mam ϞƍΑЌ tegang cuman argument yang tak pas...antara kita aja..cani ingin berbagi yah ayolah kita berbagi...
        17 jam yang lalu · Suka

No comments:

Post a Comment